Tanggal 2 September kemaren, teman-teman X.6 ngadain buber di rumah Sandy. Awalnya gue nggak dibolehin sama nyokap, karena waktu itu pulang malem dari buber XI IPA 1. Lagipula, gue lagi bokek juga hahahahhahah..... Terus ada anugerah dari sang maha kuasa, tiba-tiba gue dikasih duit sama mbah gue heheh alhamdulillah.
Masih masalah dengan ijinnnya nih. Gue teteuuuuuuuup nggak dibolehin. Terus si Indah Sagirang Gutawa (one of my bestie) nelpon nyokap gue, supaya ijinin gue. Dia ngerayu-rayu gitu deh (^^) haha. Dan akhirnya gue dibolehin deh..... thanks to you Indah.....muahmuah (wekkkkk).
Otw ke rumah Sandy with Melisadwis naik motor. Di jalan terjebak hujan besar sebesar biji salak, jadi batal puasa karena biji salaknya kemakan --". Untungnya gue bawa jas hujan superman hehe. Karena cuaca mendukung, gue jadi ketiduran deh. Ehhhhhhhh, si melis bawa motornya udah kayak orang ngejar gajian, ada polisi tidur tancep bee. Akhirnya pala gue kejedot helmnya mulu, dan sakit abis.
Pulangnya karena makanan masih banyak (terutama baso), jadi pada minta ijin sama sang empunya rumah buat dibawa pulang. Katanya boleh-boleh aja. Akhirnya pada ngebungkusin deh, ya basolah, es buah lah, ikan dorinya Raras lah (tapi kalo yang ini lelangan), sumpah udah kayak ibu-ibu arisan yang selesai arisan kerjaannya ngebungkusin wakakak. Ya udah, pas gue udah bungkusin 8 butir baso diplastik pertama, terus karena sepertinya kekurangan kuah jadi gue nuang kuah di plastik yang kedua. Eeeeehhhhhhhh tiba-tiba si Sandot bilang "kata nyokap gue basonya jangan dibawa, buat dibagii-bagiin ke tetangga" -___________________-"" Anak-anak yang lagi pada ngebungkusin sontak tertawa terjungkal-jungkal sampe guling-gulingan di lantai sampe lantainya kinclong terus badannya jadi berasap karena terkena gaya gesek (terutama ngetawain gue, karena bungkusannya ada dua, padahal yang satu lagi kuah doang tau..........). Sumpah demi apapun, gue yang udah masukin tuh baso, dan tinggal di bawa pulang ngakak abis. Ya udah akhirnya gue masukin lagi deh tuh baso ketempat asalnya. Eh, terus si Sandy bilang lagi "kata nyokap gue bawa aja basonya, tapi kuahnya jangan di abisin, duh cacat nih nyokap gue sorry ya" -_________-". Akhirnya gue masukin lagi tuh baso dengan plastik yang baru, tapi kali ini cuma satu plastik. WAKAKAKAKAKAKAK cacat abis sumpah....
Pokok'e the best lah waktu itu, serrrrrrruuuuu abis...
Love X.6 <3......
Tidak ada komentar:
Posting Komentar